Tokoh Pemuda Pantai Barat Selatan Nilai Dr. Iswandi, MA. MPd Putra Aceh Layak Masuk Kabinet Prabowo Subianto

Tokoh Pemuda Pantai Barat Selatan Nilai Dr. Iswandi, MA. MPd Putra Aceh Layak Masuk Kabinet Prabowo Subianto
Foto : Edi Suhendri

SUBULUSSALAM - Tokoh Pemuda Partai Barat Selatan Edi Suhendri menilai DR. Iswandi, MA, M.Pd dan Aktivis Sosial juga sebagai Dosen tetap di Universitas Esa Unggul Jakarta yang juga sebagai Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) mumpuni untuk menduduki jabatan menteri di kabinet  Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan Edi Suhendri yang juga sahabat dekat Iswadi di pergerakkan mahasiswa tempo dulu dan juga mantan Ketua Panwaslih Kota Subulussalam, Kamis, 09/05/2024.

Edi  Suhendri menilai Dr. Iswandi, MA. M.Pd punya kemampuan dan kapabilitas luar biasa.

"Dia seorang pendidik yang diakui kreativitasnya sejak masa mahasiswa, kini menjadi sorotan di publik sebagai kandidat potensial dari Aceh untuk masuk ke dalam Kabinet Prabowo" ungkap Edi.

Munculnya nama Dr. Iswandi, MA. M.Pd yang dinilai layak oleh banyak pihak tidak hanya didasarkan pada pengalamannya dalam dunia pendidikan, tetapi juga karena dedikasi, inovasi, dan integritas yang telah ia tunjukkan sepanjang karirnya.

"Sejak awal karirnya sebagai seorang mahasiswa, Iswadi telah menonjol dengan kecerdasan dan kepekaannya terhadap isu-isu sosial dan pendidikan" jelas Edi Suhendri.

Aktif dalam berbagai kegiatan di kampus dan diluar kampus ia tidak hanya berfokus pada pencapaian akademisnya, tetapi juga mengambil peran aktif dalam organisasi dan proyek-proyek pengembangan masyarat dasar itu sangatlah cocok apabila presiden terpilih nanti sudah dilantik menunjuk putra aceh Iswandi menduduki salah satu menteri di kabinet Prabowo Subianto

Tak hanya itu ke mampuannya untuk memimpin dan menginspirasi telah terlihat sejak dini, memperlihatkan bakat kepemimpinan yang kuat setelah lulus dari pendidikan tinggi, Iswadi memilih untuk mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan.

"Sebagai seorang dosen dan aktivis sosial ia bukan hanya sekadar mengajar, tetapi juga menjadi penggerak perubahan di beberapa lembaga yang di embannya" katanya.

Edi Suhendri, yang juga Pengurus Kaukasus Pantai Barat Selatan, menilai Iswandi bukan hanya merupakan seorang pendidik yang sukses, tetapi juga seorang pemimpin yang dapat diandalkan dalam mengemban tanggung jawab yang besar di pemerintahan
dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya dianggap memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam memajukan sektor pendidikan dan yang lainya

Edi Suhendri mengatakan jika Presiden Terpilih Prabowo Subianto mencari calon menteri independen atau nonpartai, Dr. Iswandi , MA.MPd adalah salah satu yang memenuhi syarat karena perhatian Iswandi pada hal-hal yang humanis, pluralis, dan menjalin kebersamaan.

"Maka sangat tepat lah bila bapak presiden terpilih Prabowo Subianto menunjuk Dr. Iswandi, MA.M.Pd  Putra Aceh Asal Pidie menduduki salah satu menteri di kabinet Prabowo Subianto utusan dari aceh" pungkas Edi Suhendri. [FM]