Pengurus IkA SMANSa Lhokseumawe periode 2023-2026 Gelar Raker.

Pengurus  IkA SMANSa Lhokseumawe periode 2023-2026  Gelar Raker.
Pengurus IKA SMANSa periode 2023-2026 mengikuti Raker perdana di Lhokseumawe - Foto : ZS

LHOKSEUMAWE - Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Lhokseumawe (IkA-SMANSa) periode 2023 - 2026, menggelar rapat kerja (Raker) perdana, Minggu (7/12/24). 

Rapat yang berlangsung di salah satu kafe di Lhokseumawe itu dihadiri ketua dan wakil ketua bidang atau anggota yang diutus oleh ketua bidangnya. 

Masing-masing memaparkan program kerja selama satu tahun kedepan. 

"Program kerja yang tersusun hari ini akan dijadikan acuan kerja tahun 2024" sebut ketua IkA SMANSa, Teuku Zulfian dalam arahannya saat membuka Raker. 

Kehadiran IkA SMANSa diharapkan memberi manfaat bagi alumni, SMANSa Lhokseumawe, dan masyarakat Aceh. 

"Ada puluhan ribu alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dan Propinsi Aceh, tentu saja ini menjadi potensi besar yang bisa dimanfaatkan, untuk kemaslahatan masyarakat khusus nyang Alumni SMANSa" tambah Zulfian yang akrab disapa Popon. 

Selain pengurus periode 2023-2026, hadir juga dalam Raker tersebut para sesepuh alumni SMANSa, Muzakir, SH., dan Teuku Anwar Haiva. 
Muzakir salah satu inisiator berdirinya IkA SMANSa menuturkan, semangat awal didirikannya perkumpulan ini adalah untuk menghimpun para alumni yang selama ini membentuk kelompoknya masing-masing berdasarkan angkatan.

" Perkumpulan ini diharapkan bisa meningkatkan daya rekat para alumni SMANSA dan marilah kita tingkatkan kualitas hubungan sosial kita dengan berikhtiar untuk saling mengunjungi saat ada yang kemalangan" pesan Muzakir. 

Usai mendengar paparan program dari para kepala bidang Popon menyampaikan, selain, program yang telah rumuskan hari ini pengurus IkA SMANSa periode 2023-2026 juga akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan sebelumnya, seperti Jum'at berkah santunan kepada alumni, kurang lampu dan lain sebagainya. 

"Mohon dukungan semua pihak, baik dari abang-abang maupun adek-adek alumni agar apa yang kita cita-citakan bisa tercapai sesuai harapan" Pungkas Popon [*]