LPQ Islamic Centre Lhokseumawe Rayakan Milad Ke-14

LPQ Islamic Centre  Lhokseumawe Rayakan Milad Ke-14
Peserta berbagai lomba Islami yang digelar dalam rangka memeriahkan Milad

LHOKSEUMAWE  – Lembaga Pendidikan Qur'an (LPQ) Islamic Centre Kota Lhokseumawe merayakan Milad ke 14, Rabu (10/7/24).

Perayaan Milad LPQ Islamic Center 2024 ini diwarnai dengan berbagai ajang lomba nuansa Islam selama 3 hari mulai 10-12 Juli 2024 di  berlangsung di lingkungan Mesjid Agung Islamic Center.

"Milad ke-14 ini adalah momentum penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pembinaan keagamaan di Kota Lhokseumawe, semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk semakin mencintai Al-Quran dan memperkuat ukhuwah Islamiyah,” ungkap kepala LPQ Islmic Center Lhokseumawe Tgk. Zacky Husnadi, S.T., S.Ag. dalam sambutannya saat membuka ajang lomba hari ini, Rabu (10/7/24). 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras menyiapkan acara. 

Ketua Panitia pelaksana Ustadz M. Razie, S.Pd., menyebutkan lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan Milad tersebut di ikuti puluhan santri yang sedang belajar Al Qur'an di lembaga itu. 

Adapun ajang yang di lom bak aneuk terdiri dari Cerdas cermat, azan, pidato, Tartil, Hifzil Qur'an, menempel huruf hijaiah dan Nasyid. 

"Kami berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman berharga bagi para peserta, LPQ Islamic Centre Kota Lhokseumawe berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam pembinaan generasi muda yang berakhlak mulia dan cinta Al-Quran"pungkasnya. [*]