Ini Pesan Pj. Walikota Lhokseumawe Yang Baru Pada Apel Pedana

Ini Pesan Pj. Walikota Lhokseumawe Yang Baru Pada Apel Pedana
Pj. Walikota Lhokseumawe memberi amanatnya dalam apel perdana di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, (2/1/24) - Foto : prokopim. lsw

LHOKSEUMAWE - Camat yang ada dalam wilayah kerja Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe diminta menyempurnakan data.

" Pastikan data yang ada sudah valid sehingga tidak  bias dalam pengambilan kebijakan dan implementasi kegiatan" Ujar Pj. Walikota Lhokseumawe A. Hanan SP., M. M., dalam amanatnya pada apel perdananya di Lapangan Hiraq Lhokseumawe, Selasa (2/1/24). 

Ini pertemuan perdana A. Hanan dengan jajarannya sejak dilantik sebagaiPj. Walikota Lhokseumawe, Jum'at (22/12/23) lalu. 

Dalam amanatnya dia menekankan data menjadi perhatian utama dalam melaksanakan tugas. 

“Lakukan perbaikan-perbaikan data, lengkapi data yang dibutuhkan sesuai tupoksi masing-masing. Sehingga kita tahu persis bahwa apa yang mau kita kerjakan dan tuntaskan harus berdasarkan data yang ada di lapangan” tegas Hanan.

Ia juga mengajak seluruh ASN untuk menjaga disiplin.

“Saya akan melakukan pengawalan secara berjenjang terkait pentingnya keberadaan ASN di kantor pada jam dinas” seru Hanan. 

Seluruh ASN diminta untuk saling bahu membahu bekerja memberikan inovasi sebaik mungkin guna memajukan Kota Lhokseumawe.
"Kunci utama mencapai impian Kota Lhokseumawe adalah komitmen dan dedikasi penuh atas tugas dan tanggung jawab masing-masing" Pesannya. 

Semua jajaran di Pemko Lhokseumawe diharapkan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Lhokseumawe dalam rangka mewujudkan Lhokseumawe menjadi kota lebih maju, adil dan sejahtera. [*]