Mahasiswa Baru Asahan di Aceh Utara-Lhokseumawe Ikuti "Camp Fund Day IMASA"

Mahasiswa Baru Asahan di Aceh Utara-Lhokseumawe  Ikuti
Anggota IMASA Lhokseumawe-Aceh Utara dari berbagai Kampus - Foto : IMASA

LHOKSEUMAWE - Ikatan Mahasiswa Asahan (IMASA) Lhokseumawe – Aceh Utara melaksanakan kegiatan Malam Keakraban “CAMP FUN DAY IMASA” selama dua hari Sabtu- Minggu, 29-30 Oktober 2022 di pantai Rancong, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Ketua Umum IMASA, Rafiqi Yuma dalam sambutannya mengatakan,  acara malam keakraban di IMASA telah menjadi tradisi yang dilakukan  disetiap kepengurusan IMASA, diikuti oleh para mahasiswa baru asal Asahan yang berkuliah di Universitas Malikussaleh, IAIN Lhokseumawe, dan juga Politeknik Lhokseumawe.

Acara ini bertujuan menyatukan serta mempererat tali silahturahmi antar sesama keluarga IMASA dan memberikan motivasi serta semangat juang kepada para mahasiswa baru untuk bisa berprestasi dan mengembangkan bakat walaupun diperantauan.

"IMASA siap membantu segala masalah dan kendala yang mereka alami selama masa perkuliahan di Lhokseumawe – Aceh Utara" ujar Rafiqi.

Ketua panitia, Alif Fawwaz menjelaskan, CAMP FUN DAY IMASA kali ini mengangkat tema "Menumbuhkan semangat juang serta produktivitas terhadap mahasiswa baru demi melambangkan kader IMASA yang berintelektual" dengan tema tersebut panitia berharap kepada para peserta yang mengikuti acara mendapatkan motivasi dan edukasi, dampak yang ditimbulkan juga diharapkan  bisa bermanfaat pada diri sendiri dan lingkungan sekitar. 

Alif menyebutkan kegiatan ini diikuti sekitar 70  mahasiswa baru yang berasal dari Kabupaten Asahan. 

"Adapun Materi yang diberikan, ibadah, Pendidikan Mental, Hiburan, api unggun, Game dan Pengukuhan Angkatan 2022" ujar Alif

Materi kepemimpinan dan organisasi disampaikan  Demisioner IMASA, Rio Herlangga, terkait masalah kekeluargaan dan sejarah IMASA di sampaikan oleh Daffa Abdillah.

Di hari kedua,  anggota IMASA angkatan 2022  langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum,  Rafiqi Yuma.

[M.Arif/R25]