Komplek Kantor Bupati Aceh Timur Heboh Dengan Temuan Mayat Tanpa Identitas

Komplek Kantor Bupati Aceh Timur Heboh Dengan  Temuan Mayat Tanpa Identitas
Ilustrasi mayat tanpa identitas di Aceh Timur - Foto : Republika.news

ACEH TIMUR -  Seorang pria ditemukan tak bernyawa di kantin Dinas Syariat Islam, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (28/4/23). Masih dalam  lingkungan komplek  Kantor Bupati Aceh Timur. 

Informasi dari Kapolsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur, AKP Suharto menyebutkan, jasad pria tanpa identitas tersebut pertama di lihat pemilik kantin, Mariati (36). 

“Saksi mata melihat ada pria tergantung dengan tali nilon dikantinya lalu dia melapor ke aparat desa” kata Kapolsek.

Selanjutnya  Kepala Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Muhammad Adam melapor ke Polsek dan meminta tim polisi ke lokasi.

“Bersama tim satuan reserse Polres Aceh Timur kami sudah ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan identitas apapun terkait korban” terang Kapolsek.

Informasi yang didapatkan petugas kepolisian dari warga setempat, pria itu sering terlihat di kompleks perkantoran Bupati Aceh Timur namun  bukan warga desa itu mereka.

Korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Zubir Mahmud untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter forensik. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil analisa tim dokter. [*]