172 Calon Haji Lhokseumawe diberangkatkan ke Banda Aceh

172 Calon Haji Lhokseumawe diberangkatkan ke Banda Aceh
Keluarga mengantar calon haji kota Lhokseumawe di area Mesjid Agung Islamic Center - Foto : prokopim. Lswe

LHOKSEUMAWE  - Pemerintah Kota Lhokseumawe, Senin (3/6/24) melepas  172  jemaah calon haji yang berangkat ke tanah suci tahun ini. 

Upacara pelepasan calon haji berlangsung di area mesjid agung Islamic Center tersebut dilakukan oleh Walikota Lhokseumawe A. Hanan diwakili Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Bukhari yang didampingi  Plt Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, Ikhwansyah.

"Pemerintah Kota juga memfasilitasi armada bus untuk mengantarkan jamaah ke Asrama Haji Banda Aceh sebelum bertolak ke Tanah Suci" kata Bukhari dalam sambutannya. 

Ada 7 armada bus yang telah disiapkan untuk mengantar JCH ke Asrama Haji Banda Aceh dan besok para JCH akan diberangkatkan ke Tanah Suci melalui Bandara Iskandar Muda Aceh Besar. 

"Tetap menjaga kesehatan, fokus ibadah dan tidak memisahkan diri dari rombongan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dan kembali ke Aceh menjadi Haji yang Mabrur,” pesan Bukhari. 

disebutka Calon Haji Kota Lhokseumawe yang berangkat tahun 2024 ini sebanyak 172 orang terdiri dari laki-laki 57 dan perempuan 115 orang. [R25]